Subscribe:

Pages

Tuesday, December 20, 2011

The Squad

Kliatan dari judulnya serem bgt, kyk perkumpulan apa gitu. Oke, langsung saja. Waktu itu hari Minggu, tanggal 18 Desmber tepatnya. Keluargaku mengikuti undangan pernikahan. Waktu itu aku bingung mw ikut apa ga. Karna ga ada tmn. Pingin ikut krna pasti dpet makanan enak disana . Kakak ku, Diana bingung juga. Tapi bbrapa mnit kmudian dia memutuskan untuk tidak ikut. Adik ku, Wibi juga memutuskan untuk tidak ikut. Ya sudah aku juga ikut-ikutan ga ikut. hehehe .

Kakak ku bertanya ke mama "Ma, Tata ikut ga?" Tata adalah adik sepupu ku, keluarga ku sangat dekat dengan keluarganya. "Ga ikut, Handy sama Fefe aja" Handy (bisa dipanggil Sinyo) dan Fefe adalah adik kandung dari Tata. "Ma aku ke Bedahulu aja ya temenin Tata." Bedahulu itu nama tempat dimana sepupu ku tinggal. "O, iya iya" Ibuku berkata. Mendengar perbincangan itu aku dan Wibi juga mw ikut ke Bedahulu . Segera kita mandi dan berangkat.

Sesampainya disana mengetahui Aku, kakak ku dan Wibi ga ikut, Handy dan Fefe tidak ikut juga hahahaha . Jadi kita (Aku, kakak ku, Wibi, Tata, Handy dan Fefe) diem di Bedahulu. Di sana kita main-main deh. Ada main NDS, PSP, GBA, Laptop, TV, sama Piano. Makan sama-sama. Seru pokoknya. Terus WebCam.an deh.. hahaha gara-gara ga ada kerjaan .

Ini adalah foto pas kita webcam.an

###################
#Adi##Handy##Wibi##
###################
#Diana##Tata##Fefe##
###################

Ya.. jadi The Squad itu Aku, kakak ku, Wibi, Tata, Handy dan Fefe hehehe.. kumpulan anak-anak kreatif...

No comments:

Post a Comment