Subscribe:

Pages

Sunday, December 18, 2011

Liburan Semester

Tanggal 17 Desember 2011, that's the day that I'm waiting for . Tanggal dimana ku trima rapot semester 1. Pagi hari, disambut dengn hujan yang cukup deras. Tapi gpp aku ttp pergi ke skolah . Hujan ga brenti-brenti biarpun sudah nyampe di skolah. Nungguin guru terus, lama bgt keluar dari ruang guru. Ga jadi upacara juga, gara-gara hujan tu, lapangan becek.

Tiba-tiba ada temen ku bilang "Eh, Bu Adi tu!" Ya, Bu Adi adalah nama wali kelas ku. Langsung dh semua masuk ke kelas. Nah di kelas tu Bu Adi masih kasih ceramah dikit, byasa lah... Trus dipanggil dh satu-satu nama murid kelas XI IPA 8. Oh, ya lupa aku sekolah di SMA Negeri 7 Denpasar .

Pas aku dipanggil katanya aku ga dpet nilai extra. Adehhh ada aja masalah . Trus aku bilang "Bu, nilai extranya sudah ditaruh di lacinya Ibu sama Eunike, kelas XI IPA 9." Eunike adalah wakil dari extra Komputer di skolah ku. Aku ketuanya . Lalu Bu Adi bilang "Coba km cari Eunike suruh ambilin nilainya.. dimana dia tauh!" Langsung deh aku keluar kelas nyari Eunike.

Pas aku ke kelasnya, eh dia ga ada. Di sms ga dibales. Ditelpon ga diangkat. "Wahh pasti udh pulag nie" gitu pikir ku. Trus aku coba nyari di lacinya Bu Adi, sambil berdoa nih.. Eh, ga ketemu juga. Udh bingung dah ni mw nyari dimana nilainya. Tiba-tiba dateng dewa penyelamat, yaitu guru pembina extra komputer ku, Kak Arya (gitu aku manggilnya).

"Kak, saya belum dapet nilai extra, Eunike bilang dy taruh di lacinya Bu Adi, tapi tadi sudah saya cari ga ada, Bu Adi juga katanya ga dapet. Eunike nya sudah pulang" Aku bilang gitu langsung.
Kak Arya : "Bu Adi dimana?"
Aku : "Di kelas"
Kak Arya : "Ya sudah yok sekarang kesana biar kk yang ngmongin"

Pas nyampe di kelas "Adi ini nilai extranya sudah ketemu, di laci." Bu Adi bilang gitu. Ya ampun ni ku dikerjain sama bu adi atau gimana. Ya sudah yang penting sudah dapet nilai extra. Dapet rapot deh. Tak liat nilainya........peringkatnya........ Ahh! peringkat 7 Yeeee seneng bgt dlem hati tu... .

Semua sudah dibagiin rapotnya, pulang deh. Dirumah sudah disambut sama Mama ku. Ditanya dah "dapet ranking?" gitu. Ya tak bilang "dapet 7". Hari yang menyenangkan. Thanks GOD

No comments:

Post a Comment