Subscribe:

Pages

Thursday, December 22, 2011

Jadi Tarzan Dadakan

Yahh.. ni adalah kegiatan pas liburan semester. Pas tanggal 21 Desember, ga tau dh jam berapa, pokoknya pagi-pagi ku di teplon sama bibi ku (mamanya Tata). Katanya mw diajakin ke Bedugul, di TreeTop nya. Tak kasi tau sodra-sodra ku suru siap-siap, ganti baju, pake spatu, bw minum, cuci muka, cuci kaki, sikat gigi, tidur, dtt (dan teman-temannya).

Nah, pas bibiku dtng. Langsung dah kita naik ke mobilnya. Ckckckck di mobil tidur ja kerjanya.. hahaha tapi ga sepanjang jalan sih, ga tidurnya tu pas baru berangkat sama mw nyampenya hehehe....

itu di atas foto ku..
Ahh.. Akirnya nyampe juga... Turun dari mobil langsung beli tiket tu, udh kebelet soalnya.. . Abis beli tiket, kita satu-satu dipakein alat pengamannya. Sebelum terjun ke lapangan, kita dilatih dulu. Disana kita dikasi instruksi penggunaan alat-alatnya, cuma ada 2 kok, kalo ga salah namanya carabiner sama fulie. Jadi kita tu, main sendiri di atas pohon tu, tapi dijaga sama pengawas nya di bawah, pengawasnya ga ikut naik.


Abis dikasih ceramah sama instruktornya langsung deh kita main.. Disana permainannya terbagi menjadi 7 circuit, Squirrel Yellow Circuit, Squirrel Green Circuit, Green Circuit, Blue Circuit, Orange Circuit, Red Circuit, dan Black Circuit. Kalo aku bisa langsug yang Green Circuit. Tiap circuit tantangannya beda, keinggiannya, dan lamanya. Ya jelas,,, yang paling menantang tu yang Black Circuit .

Nih foto-fotonya..

Sssstt jangan diganggu.. Lagi tegang..


Yyuuuhhhhuuu.... I'm flying!!! (actually not!!)

2 jam 30 menit sekian detik telah berlalu.. Udah capek bgt tu aku... mana ujan lagi... Tapi sayang aku ga dapet nnyoba yang Black Circuit, karna capek dan waktu abis, sama ujan... But at least it's sooooo fuunn and excited!!!! Recommended bgt tu bwt yang pengen pacu adrenaline... sama yang pengen jadi Tarzan.. hehehe

Hhaa.. nih pas slesainya, bisa diliat behind the scene glass, it's raining.. Ni lagi pas makan sate...emmmm yummy..

No comments:

Post a Comment