Subscribe:

Pages

Tuesday, April 17, 2012

Just Hyena

Tadi siang sekitar jam 2 gw lagi nnton TV. Gw cek channel NGC (National Geographic Channel). Bagus tuh, ada filem tentang beruang.. kan bahasanya Inggris tu, pasti ada subtitlenya kan. Pas gw baca..
Di sini, dubuk adalah geng yang tak mau ditemui pemakan rumput
loh kok dubuk ya.?? kan ini beruang. Bingung gw, diemin aja dah..

Terus, waktu scene berikutnya orangnya ngomong lagi, otomatis mata gw ke subtitlenya kan...
Di sini, dubuk adalah geng yang tak mau ditemui pemakan rumput
Gw berpikir apa mungkin dari tadi orangnya ngomong panjang lebar itu artinya adalah Di sini, dubuk adalah geng yang tak mau ditemui pemakan rumput ??? tapi aneh.. Gw diemin lagi..

*iklan*
nah waktu iklan gw liat... loh kok subtitlenya yang tadi yang isi dubuk dubuk tu masih nyangkut ya.. wahhh lagi error nih.. Gw tanya bapak gw katanya dari jam 1 gitu terus. Kira-kira sampe jam 3 lebih gitu terus tipi nya..

1 comment:

dii said...

hyena: so much win! :p

Post a Comment