Subscribe:

Pages

Thursday, March 29, 2012

Wrong Number

Langsung aja deh ga pake basa-basi. Ceritanya gini....

Pas hari rabu kemaren tanggal 28 Maret, pas lagi makan malem nih tiba-tiba ada yang nelpon gw. Gw langsung ambil hp tapi yang nelpon itu gw ga tau siapa soalnya nomernya ga ada di kontak gw. Gw angkat..

Halo...

*not responding..*

Halo...

ga di jawab lagi. AAARRRGGGHHHHH!!! Ga suka bgt dikerjain, pas makan lagi. Terus ya tak tutup aja.

Beberapa sekian detik setelah kejadian tersebut *tuding* hp gw ada sms. Gw liat yaaahhh ternyata dari nomer yang tadi. Gw buka smsnya
Maaf salah no tdx...

jiiahahahaha aneh.. Terus gw diemin aja tu, lanjut makan...

Hari setelah kejadian....
Gw lupa pas kapan, dia nelpon lagi. Gw angkat. Terdenger suara dari telpon gw...
Halo.

Gw masih memproses kata itu di dalam otak gw, belum selesai memproses, dia langsung tutup telponnya. Ga penting bgt. Langsung di sms lagi
Ni cpa

Tanpa tanda tanya... -_- -_- -_- maunya apa sih nih.

Gw diemin aja sms nya tu. Ga lama kemudian dia telpon lagi tapi tak diemin hihihihihi . Tapi lagi bbrapa menitnya dia telpon lagi -_- -_- -_- terus tak angkat, gw bilang
Hallo.. Halo...

*cekikikan*

ahh ga ngerti gw, terus langsung ditutup sama dia.

Gw bales smsnya yang tadi
Lo kok tanya, knp tlpn..

beberapa menit kemudian dibales
Ni cpa yw?

AHHHRRRHHGGG gw bner-bner ga ngerti sama ni orng. Apakah secret admirer?? hahaha. Tapi gw ga suka bngt digituin.. Gw bales aja
Buka siapa2.. Maaf salah orang :)

Abis gw bales gitu, ga di bales lagi HAHAHAHAHA

No comments:

Post a Comment