Subscribe:

Pages

Wednesday, January 4, 2012

Ketinggalan HP

Tadi pagi ku bngun kesiangan, buru-buru dah tu.. Untung udh sarapan.. Nah, udh setengah jalan mw nyampe ke skolah I speak in my heart "Kayak nya HP ku ketinggalan deh...." langsung aku cek cek kantong jaket ku dengan satu tangan, satunya lagi ngegas motor *lebay ah* Oh SHIT!!!! bneran HP ku ketinggalan. Untung ga ngamuk aku di jalan. Ya sudah jalan aja terus....

Di skolah telat lagi, untung guru yg ngajar pertama baek.. *thx ya Pak* jalan ke depan pintu, aku ketok tu pintu, udh keras, 3x, tapi ga diliat sama tu gru.. UUURRGGGHHHH PD aja langsung masuk klas, terus dduk deh. Pas saat itu masih sepi juga, masih bnyk yang blm dtng. Jadi ya.. masih santai.... :D

Free Time


Nah,, yang ini ni yang seru.. hari ketiga (Rabu) hari yang paling enak plajarannya

Our language *B.indo*
Healthy subject *Penjas*
Physic *Pisika*
The best!! *Komputer*

Pas plajaran penjas sama fsika ga ada the teacher. Maen-maen deh satu kelas tu.. pas itu aku inget sama ni blog, langsung deh aku foto moment ni. Tapi sehubung my phone was abandoned, jadi ngemis deh sama tmn. Untung dikasik
Nih hasilnya...


nah ngapain tu ya...


status BBM ku kna hack!


eh liat sini, ada yang kna hack.. :D


Ngakak deh.. :D


Ga ada guru.. blajar ahh...


Bw tanktop nih.. maen ah...


aku juga bw.. seru bgt!!! *ngeliat ampe melotot gitu*


ahh... mending baca manga..


eh tw ga.... ya ga lah..

The thing that we can learn...
  • Kalo mw bngun pagi, set alarm kapan km mw bangun sebenernya, jangan di mundurin.

  • jangan buru-buru, nnti bisa-bisa motor yang ketinggalan

  • kalo di skolah ga ada guru, maen aja.. ga usah nyari gurunya..

  • sering-sering baca blog ku ya..

No comments:

Post a Comment